Ruediger Tidak Puas Dengan Tawaran Chelsea

Spekulasi masa depan Antonio Ruediger di Chelsea makin berhembus dengan kencang. Dia bisa saja keluar dari tim ini juga dia memang tidak puas dengan tawaran baru dari Chelsea.

Kontrak antara Chelsea dan Ruediger akan berakhir pada musim panas 2022. Chelsea sebenarnya ingin terus mempertahankan pemain ini karena dia tampil dengan sangat baik di bawah arahan Tuchel dalam dua musim terakhir.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Antonio Ruediger bergabung dengan Chelsea dari AS Roma sejak 2017. Sejauh ini dia sudah tampil dalam 150 pertandingan, dan sudah membantu Chelsea untuk mendpatkan Piala FA, Liga Champions, Liga Eropa, dan juga Piala Super Eropa.

Dia juga menunjukkan performa pertahanan yang sangat baik bersama Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen. Atas performa yang baik ini, mereka sudah mendapatkan 7 clean sheet dari 11 pertandingan pertamanya di Liga Inggris.

Berdasarkan kabar yang beredar, Ruediger sebenarnya mau bertahan di Chelsea. Tetapi, dia meminta untuk gajinya dinaikkan dari 6,5 juta euro per tahun mmenjadi 12 juta euro per tahun.

Tetapi, Chelsea hanya memberi penawaran sebesar 8,5 juta euro per tahunnya untuk Ruediger. Hal ini lah yang dipercaya menjadi alasan utama jika nantinya dia keluar dari Chelsea. Bayern Munich juga dikabarkan siap untuk menyanggupi tuntutan gaji dari Ruediger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *