Maguire Bisa Membungkan Kritik

Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih dari Manchester United membela Harry Maguire dari banyaknya kritik. Dia juga menegaskan kalau dia tidak akan mencabut ban kapten yang dimiliki oleh Maguire.

Manchester United sudah menelan empat kekalahan dari enam pertandingan terakhirnya di kompetisi Liga Inggris. Kekalahan-kekalahan ini mereka terima dari Leicester City, Liverpool, dan juga Manchester United.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Mereka bahkan kebobolan 11 gol dari tiga pertandingan itu. Performa lini pertahanannya juga jadi mendapatkan sorotan yang tajam. Salah satu pemain yang mendapatkan kritik adalah Harry Maguire.

Baru-baru ini, dia juga merespons kritik yang sering diarahkan kepada dirinya melalui selebrasi saat menciptakan gol ke gawang Albania dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dia berselebrasi dengan berlari sambil menempatkan tangannya di kedua telinganya.

Tetapi, selebrasi ini malah mendapatkan komentar yang pedas. Komentar pedas ini dilontarkan oleh Roy Keane yang juga merupakan mantan pemain dari Manchester United.

Dia menilai kalau selebrasi yang dilakukan oleh Maguire sangatlah memalukan dan juga menyebut pemain ini merupakan aib bagi Man United dalam beberapa bulan terakhir. Tetapi, Ole memberikan pembelaannya, dan dia yakin kalau Maguire bisa membungkam kritik-kritik ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *