Roma Belum Boleh Ragu Dengan Mourinho

AS Roma memang belakangan ini terus mendapatkan hasil yang kurang memuaskan dibawah kepemimpinan Jose Mourinho. Tetapi, Tiago Pinto selaku Direktur Roma mengatakan kalau AS Roma masih membutuhkan waktu.

Jose Mourinho resmi menjadi pelatih AS Roma sebelum musim 2021/2022 berjalan. Dia mendapatkan kontrak di tim ini selama tiga tahun, dan pada awalnya dia mendapatkan hasil yang baik bersama tim ini.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan! Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Tetapi, mereka mulai kesulitan untuk bisa mendapatkan kemenangan belakangan ini. Dalam tujuh pertandingan terakhirnya, mereka hanya bisa mendapatkan satu kemenangan, dua kali berimbang, dan juga kalah sebanyak empat kali.

AS Roma juga sudah terusir dari empat besar di klasemen Liga Italia. Hal ini dikarenakan dia menempati peringkat keenam dalam klasemen Liga Italia Serie A dengan koleksi 19 poin dari 12 pertandingan.

Atas hasil yang buruk ini, Jose Mourinho mulai disorot lagi. Tetapi, Sang direkut AS Roma yang bernama Tiago Pinto menegaskan kalau dia tidak akan meragukan Jose Mourinho untuk melatih tim ini.

Nantinya mereka akan melanjutkan pertandingan di Liga Italia Serie A setelah jeda internasional. Pertandingan lanjutannya di kompetisi ini adalah untuk menghadapi Genoa pada hari Senin 22 November.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *