Hakim Amerika Serikat Minta Kasus Ronaldo Dihentikan

Kasus dugaan pemerkosaan yang melibatkan pesepakbola Portugal, Cristiano Ronaldo, memiliki perkembangan yang baru. Hakim yang berasal dari Amerika Serikat meminta kasus ini untuk dihentikan.

Berdasarkan kabar yang beredar, kasus tentang tuduhan atas pemerkosaan Ronaldo ke perempuan yang bernama Kathryn Mayorga diminta untuk dihentikan. Penghentian ini diajukan oleh Pengadilan Las Vegas Amerika Serikat karena setelah waktu yang lama berlalu, Ronaldo yang mungkin menang dalam persidangan.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan! Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Pada bulan Juni llau, pengacara Ronaldo yang bernama Christiansen Trial Lawyers, memang mengajukan mosi darurat agar pengacara dari Mayorga didiskualifikasi. Selain itu, kasus ini juga diminta dibatalkan.

Pengacara dari sisi Ronaldo, Peter Christiansen, mengatakan kalau dia senang dengan tinjauan rinci Pengadilan atas kasus ini. Dia juga senang atas kesediaan Pengadilan untuk menerapkan hukum seara adil pada fakta.

Tetapi, tim hukum Mayorga masih bisa mengajukan banding atas kasus ini kepada pihak Ronaldo. Mereka saat ini masih memiliki waktu sekitar 14 hari untuk menggugat kembali keputusan pengadilan.

Kasus ini sebelumnya dilaporkan menjelaskan pelecehan seksual yang dilakukan Ronaldo kepada Mayorga di hotel Las Vegas pada 2009. Penyerang Manchester United itu dikabarkan sudah menyelesaikan masalah ini pada 12 tahun lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *