Guardiola Sudah Tidak Terkejut dengan Keterpurukan Barcelona

Barcelona saat ini memang sedang terpuruk setelah mereka ditinggal oleh Lionel Messi. Pep Guardiola yang merupakan mantan pelatih dari Barcelona juga tidak kaget atas kejadian ini.

Sementara, Barcelona saat ini terpuruk dalam kompetisi Liga Spanyol dan juga Liga Champions. Dalam klasemen Liga Spanyol LaLiga, Barcelona berada di peringkat kesembilang dengan mengoleksio 12 poin dari tujuh pertandingan.

Hilangkan rasa kecewa dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Sementara, dalam kompetisi Liga Champions mereka juga tetap lebih terpuruk. Hal ini dikarenakan mereka sudah kalah sebanyak dua kali dari Benfica dan Bayern Munich dengan skor telak 0-3.

Banyak yang mempercayai kalau keterpurukan Barcelona ini disebabkan oleh kepergian Lionel Messi. Lionel Messi sebelumnya sudah tampil selama 17 musim bersama Barcelona sebelum pada akhirnya meninggalkan tim ini.

Lionel Messi merupakan mesin gol dan juga assist bagi Barcelona. Hal ini juga pernah dikatakan oleh Pep Guardiola yang sukses mengeluarkan potensi terbaik Messi. Dia mengatakan kalau Barcelona harus bisa beradaptasi dengan tidak adanya Lionel Messi di timnya.

Pep Guardiola mengatakan kalau Lionel Messi bisa menciptakan sekitar 40-an gol dalam satu musim. Lionel Messi juga merupakan top skor tim dengan koleksi 672 gol, dia juga sudah mempersembahkan 30 gelar juara ke Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *