PSG Hanya Mendapatkan Sisa-sisa Kehebatan Messi dan Ramos

Paris Saint-Germain memang berhasil mendapatkan Lionel Messi dan Sergio Ramos [ada bursa transfer musim panas lalu. Tetapi dua pemain bintang ini sudah berada di masa-masa akhir kariernya.

Messi bergabung dengan PSG dengan status sebagai pemain bebas transfer karena Barcelona tidak bisa memperpanjang kontraknya. Lionel Messi memang memiliki masa emasnya di Barcelona.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Dia bahkan sudah berhasil mendapatkan penghargaan Ballon d’Or sebanyak enam kali, peraihan ini merupakan peraihan terbanyak yang didapatkan oleh satu pesepakbola. Tetapi, setelah tampil dalam lima pertandingan PSG, dia baru bisa menciptakan satu gol.

Atas hal ini, performanya yang dulu itu hebat mulai dipertanyakan kembali oleh banyak orang. Hal yang sama juga terjadi kepada Ramos. Dia bergabung bersama PSG juga sebagai pemain yang bestatus bebas transfer.

Sergio Ramos sampai saat ini masih belum pernah tampil bersama Paris Saint-Germain karena dia masih berusaha pulih dari cederanya. Sergio Ramos tercatat memang terlalu sering absen karena dia mengalami cedera lutut, otot, dan juga betis.

Mauricio Pochettino selaku pelatih PSG mengatakan kalau mendapatkan pemain yang bagus seperti Lionel Messi dan Sergio Ramos belum tentu membawa kesuksesan kepada timnya. Hal ini disebabkan oleh beberapa hal seperti waktu untuk adaptasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *