Juventus Sempat Hampir Mendapatkan Haaland

Juventus pernah melewatkan kesempatan untuk merekrut Erling Haaland disaat harga pemain ini masih sangat murah. Kejadian ini merupakan penyesalan terbesar dari mantan CEO Juventus Beppe Marotta.

Erling Haaland saat ini merupakan salah satu pemain yang menjadi buruan utama dari beberapa klub-klub besar di Eropa. Pemain yang berusia 21 tahun ini sudah menjadi incaran dari Manchester City, Manchester United, Real Madrid, PSG, dan juga Bayern Munich.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Pada saat itu, disaat dimana Haaland masih belum setenar sekarang, dia masih berseragam Molde. Juventus pada saat itu sempat didekati oleh Erling Haaland, tetapi transfer ini tidak pernah terjadi.

Dia mengatakan kalau kesepakatan untuk mendpatkan Haaland adalah salah satu penyesalan terbesarnya saat menjadi CEO Juventus. Pada saat itu mereka memiliki kesempatan untuk mendapatkan Haaland dengan biaya sebesar 2 juta euro saja.

Beppe Maritta memang pantas untuk menyesal. Hal ini dikarenakan Erling Haaland malah menjadi impresif bersama RB Salzburg sebelum pada akhirnya bergabung dengan Borussia Dortmund pada 2020.

Borussia Dortmund saat ini sudah memagari Erling Haaland dengan klausul rilis senilai 75 juta euro. Tetapi, harga transfer pemain yang berasal dair Norwegia ini disebut-sebut akan mencapai dua kali lipat dari jumlah itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *