Gregoria Menang Meski Gugup

Gredoria Mariska Tunjung, pemain badminton sektor tunggal putri Indonesia sempat merasa gugup saat menjalani pertandingan penyisihan grup M. Hal ini dikarenakan semua pengalaman ini adalah yang pertama kalinya bagi dia.

Pertandingan Gregoria juga menjadi pertandingan pembuka di cabang olahraga badminton di hari kedua Olimpiade Tokyo 2020.

Bertaruh di agen bola terpercaya, dan berhasil menangkan banyak keuntungan dengan permainan yang banyak, bukan hanya judi bola online.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, para pengguna baru bisa mendapatkan bonus-bonus dan promo-promo yang menarik. Salah satunya adalah penawaran parlay terbaru di sbobetmain, cukup bertaruh 10 ribu bisa menang jutaan!

Gregoria berhasil menang di pertandingannya saat menghadapi Thet Htar Thuzar asal Myanmar. Pertandingan ini diadakan di Musashino Forest Sports Plaza pada hari Minggu 25 Juli. Dia menang dengan skor telak 21-11 dan 21-8.

Setelah pertandingan usai, Gregoria mengakui kalau dirinya sempat gugup dan tegang karena kompetisi Olimpiade Tokyo 2020 ini adalah kompetisi terbesar yang pernah dia ikuti.

Walaupun sempat merasa tegang dan gugup, Gregoria berhasil mengatasinya dan juga berhasil menang di pertandingan pertamanya di Olimpiade Tokyo 2020, karena dia sudah gugup untuk beberapa bulan sebelum tampil di Olimpiade ini.

Jadwal pertandingan selanjutnya yang akan dilakoni Gregoria adalah pertandingan melawan wakil dari Belgia yang bernama Lianne Tan pada hari Rabu 28 Juli nanti. Dia menagatakan kalau dia harus bisa menyiapkan mental untuk pertandingan itu karena sampai saat ini dia masih merasa tegang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *