Inter Tidak Khawatir dan Percaya dengan Simone Inzaghi

Ditinggal Antonio Conte sang pelatih yang berhasil membawa Inter Milan menjuarai Liga Italia Serie A, Inter Milan percaya dan optimis dengan pelatih barunya, Simone Inzaghi. Hal ini dikarenakan mereka berdua memiliki kemiripan dalam filosofinya.

Antonio Conte meninggalkan Inter Milan karena ketidak setujuan dalam rencana musim depannya. Hal yang menghalangi Inter Milan untuk menyetujui rencana Conte adalah krisis finansial yang sedang dialami klub ini. Padahal kedua belah pihak baru saja merasakan kebahagiaan saat Inter Milan mendapatkan gelar juara Liga Italia Serie A.


Bertaruh di agen bola terpercaya, dan berhasil menangkan banyak keuntungan dengan permainan yang banyak, bukan hanya judi bola online.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, para pengguna baru bisa mendapatkan bonus-bonus dan promo-promo yang menarik.


Dengan kepergian Conte, Inter Milan merekrut pelatih Lazio pada saat itu, Simone Inzaghi. Saat bersama Lazio, Inzaghi berhasil merebut tiga gelar. Tiga gelar ini adalah Coppa Italia, dan juga dua gelar Piala Super Italia.

Stefan De Vrij selaku pemain bertahan di Inter Milan percaya kalau Inzaghi adalah orang yang tepat untuk menggantikan Antonio Conte. Hal ini dikarenakan mereka berdua memiliki taktik yang mirip, yaitu 3-5-2.


Inter Milan juga tidak banyak kehilangan pemain yang berhasil membawa tim ini mendapatkan gelar juara Liga Italia Serie A. Hanya Achraf Hakimi saja yang dijual ke Paris Saint-Germain dengan harga 60 juta euro.

De Vrij beranggapan kalau dia dan rekan satu timnya tidak sabar untuk memulai pertandingan di Liga Italia Serie A, karena mereka ingin mempertahankan gelar juaranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *