Praveen Jordan dan Melati Oktavianti Kalah di Pertandingan Ketiga

Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti harus menerima kekalahan dari pasangan negara tuan rumah Olimpiade Tokyo 2020 ini.

Hasil kekalahan saat menghadapi Yuta Watanabe dan Arisa Higashino membuat pasangan Indonesia harus puas menjadi runner-up grup C. Hal ini dikarenakan kedua pasangan ini adalah pasangan yang sudah lolos ke semifinal dan pertandingan hari ini adalah penentuan juara grup.

Hilangkan rasa marah dengan memenangkan banyak hadiah dan bonus dari bertaruh di agen bola terpercaya. Dapatkan juga penawaran parlay terbaru di sbobetmain, cukup bertaruh 10 ribu bisa menang jutaan!

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, disini juga ada banyak promo untuk pengguna-pengguna baru.

Pertandingan antara Indonesia dan Jepang ini dalam sektor badminton ganda campuran ini diadakan di Musashino Forest Sport Plaza pada hari Senin 26 Juli. Pasangan indonesia kalah dalam pertandingan dua game yang memiliki skor 13-21, 10-21.

Dominasi pasangan jepang dalam pertandingan ini langsung terlihat sejak pertandingan dimulai, karena mereka berhasil membuat pasangan Indonesia tertinggal dengan skor 0-8.

Meski pasangan Indonesia sempat mendekat dan memangkas ketertinggalan menjadi 5-11, skor akhir dari game pertama tetap menunjukkan dominasi tim tuan rumah dengan skor 13-21.

Pasangan Indonesia sebenarnya berhasil memulai game kedua dengan baik, tapi mereka kecolongan dan langsung kehilangan tiga poin berturut-turut sehingga kembali tertinggal 3-6. Dominasi ini terus berlanjut hingga pertandingan berakhir dengan skor 10-21. Dengan kekalahan ini pasangan Indonesia akan menjadi runner-up grup C dan pasangan Jepang menjadi juara grup C.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *