Philippe Coutinho Mendapatkan Kesempatan Lagi

Philippe Coutinho kali ini akan memasuki kesempatan ketiganya di Barcelona. Dia bergabung bersama Barcelona pada musim 2018 dari Liverpool. Barcelona berhasil merekrut Coutinho dengan transfer sebesar 120 juta pound.

Tetapi, sampai saat ini Coutinho masih belum bisa membuktikan harga transfernya yang besar itu dengan performanya. Padahal, awal-awalnya dia disebut-sebut bisa menjadi pengganti Iniesta di Barcelona.

Hilangkan rasa kecewa dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Menurut kabarnya, Barcelona sampai saat ini masih berusaha untuk menjual Coutinho pada bursa transfer musim panas ini. Coutinho dikabarkan akan dijual dengan harga yang jauh lebih murah yaitu 30 juta euro.

Tetapi, Coutinho ini sepi peminat karena sang pemain juga saat ini masih berusaha pulih dari cedera lututnya. Karena hal inilah Barcelona sepertinya akan kembali memberi dia kesempatan lagi.

Kali ini bukanlah kesempatan pertama atau kedua bagi Coutinho tetapi kesempatan ketiga. Coutinho resmi bergabung dengan Barcelona pada musim 2017/2018 dan berhasil menciptakan 8 gol dan 7 assist dari 18 pertandingan.

Selanjutnya, Coutinho dipinjamkan ke Bayern Munich pada musim 2019/2020, dan dia berhasil mendapatkan gelar juara Liga Champions. Pada musim lalu, Coutinho bergabung kembali dengan Barcelona tetapi malah mengalami cedera lutut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *