Arsenal Terpuruk pada Pekan Pertama

Arsenal mengalami kekalahan dari tim promosi Brentford pada pekan pertama Liga Inggris. Arsenal kalah dari Brentford dengan skor 0-2 di markas lawan pada hari Sabtu 14 Agustus.

Arsenal sebenarnya tampil dengan lebih dominan di pertandingan ini. Tetapi, gawang Arsenal malah dibobol oleh Sergi Canos dan juga Christian Norgaard. Pertandingan ini dilaksanakan pada hari Sabtu 14 Agustus.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Hasil ini tentu saja mempermalukan tim Meriam London ini. Hal ini dikarenakan pertandingan ini adalah debut pertama bagi Brentford di Liga Inggris. Terakhir kali Brentford berada di divisi teratas Liga Inggris adalah pada tahun 1947.

Sorotan dalam pertandingan ini adalah pertahanan Arsenal karena Ben White dianggap kurang cocok dengan Pablo Mari. Nigel Winterburn selaku legenda Arsenal mengatakan kalau timnya bermain kacau.

BAKU, AZERBAIJAN – MAY 29: Sokratis Papastathopoulos, Lucas Torreira, and Pierre-Emerick Aubameyang of Arsenal look dejected following their sides defeat in the UEFA Europa League Final between Chelsea and Arsenal at Baku Olimpiya Stadionu on May 29, 2019 in Baku, Azerbaijan. (Photo by Michael Regan/Getty Images)

Dia juga menilai kalau kesalahan tidak hanya berada di lini perthanan Arsenal, tetapi di tim secara keseluruhan. Dia mengatakan kalau orang-orang selalu mengatakan kalau ini adalah kesalahan lini pertahanan ketika tim kalah.

Dia juga mengatakan kalau ini adalah hal yang rumit bagi Mikel Arteta dan Arsenal karena situasi ini berjalan salah dan keseluruhan timnya tampak kolaps. Pertahanan Arsenal memang buruk, tetapi dari segi lini penyerangan juga terlihat tidak kompeten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *