Olivier Giroud Akan Kemana?

Olivier Giroud sejauh ini sudah diyakini untuk meninggalkan Chelsea pada akhir musim nanti, tapi klub manakah yang akan menjadi tujuan Giroud?

Sejak bergabung dengan Chelsea pada tahun 2018 dengan biaya trasnfer sebesar 17 juta euro dari Arsenal, biaya ini sama juga dengan Rp 297 miliar.


Kamu juga bisa merasakan kemenangan yang banyak dengan bertaruhan di agen bola terpercaya yang selalu ada bonus banyak dan promo banyak.

Cara daftar sbobet disini juga gampang dan permainan yang bikin untung disini juga banyak sekali.


Selama bersama Chelsea, Giroud sudah tampil dalam 119 pertandingan, dan dia juga sudah menciptakan 39 gol. Giroud juga sudah mendapatkan gelar Piala FA dan juga Liga Eropa.

Tapi, saat ini Olivier Giroud bukanlah striker utama pilihan Chelsea dibawah pimpinan Thomas Tuchel, karena posisi striker di Chelsea biasanya diisi oleh Tammy Abraham atau Timo Werner.


Ada kabar yang beredar kalau Olivier Giroud akan berpindah ke Liga Italia, karena pada musim lalu Antonio Conte mengatakan kalau dirinya ingin merekrut Giroud ke Inter Milan. AC Milan dan Lazio juga sedang membutuhkan striker di timnya.

Tapi, ada kemungkinan kalau Giroud akan pindah ke tim papan tengah di Liga Inggris. Dengan pengalamannya di Liga Inggris yang sudah cukup lama, dia dapat dianggap sebagai penyerang yang cukup tajam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *