Aguero Pecahkan Rekor Rooney

Sergio Aguero mengakhiri kariernya di Liga Inggris bersama Manchester City, dan pada pertandingan terakhirnya dia berhasil mendapatkan kemenangan dan juga menciptakan rekor.

Sergio Aguero sudah dipastikan akan meninggalkan Manchester City pada akhir musim ini karena pihak klub juga sudah mengofirmasi kalau mereka tidak akan memperpanjang kontrak Aguero yang akan habis pada Juni nanti.


Kamu juga bisa merasakan kemenangan yang banyak dengan bertaruhan di agen bola terpercaya yang selalu ada bonus banyak dan promo banyak.

Cara daftar sbobet disini juga gampang dan permainan yang bikin untung disini juga banyak sekali.


Pertandingan akhir di Liga Inggris pada musim ini bagi Manchester City adalah laga kandang menghadapi Everton. Pertandingan ini diadakan di Etihad Stadium pada 23 Mei, dan dimenangi oleh Manchester City dengan skor 5-0.

Sergio Aguero menjadi pemain cadangan pada pertandingan ini menjadi pemain cadangan dan hanya bermain selama 30 menit. Dia mulai bermain pada menit ke 65 untuk menggantikan Riyad Mahrez.


Aguero yang baru masuk selama 11 menit langsung bisa menciptakan dua gol tambahan bagi Manchester City. Pertandingan ini pun akhirnya selesai dengan skor 5-0.

Dengan dua gol yang dia ciptakan pada pertandingan ini, Aguero juga berhasil pecahkan rekor Wayne Rooney dalam jumlah gol terbanyak di Liga Inggris. Sebelumnya rekor ini dipegang oleh Rooney dengan 183 gol bersama Manchester United, tapi Aguero sudah berhasil mencetak 184 gol bersama Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *