Mbappe Akan Tampil Tanpa Neymar dan Mbappe

Mauricio Pochettino mengatakan Paris Saint-Germain bakal bermain dengan cara berbeda tanpa Kylian Mbappe dan Neymar. Keduanya absen saat melawan Lorient.
Mbappe dan Neymar tetap diandalan di lini depan PSG musim ini.

Mbappe mampu mengemas sembilan gol dan delapan assist dari 17 laga di Ligue 1. Sementara Neymar, meski kerap kali absen akibat cedera masih bisa berkontibusi dengan bikin tiga gol dan tiga assist dalam 10 pertandingan di ajang yang sama.

Hilangkan rasa kecewa dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Torehan keduanya membantu PSG kukuh di puncak klasemen Liga Prancis dengan torehan 45 poin. Les Parisiens unggul 13 angka dari Olympique Marseille di urutan kedua.

Namun pada laga penutup tahun menghadapi Lorient, Kamis (23/12/2021), PSG dipastikan tampil tanpa Mbappe dan Neymar. Mbappe harus absen akibat akumulasi kartu. Neymar masih menepi akibat cedera pergelangan kaki yang dideritanya sejak Desember lalu.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, mengatakan timnya bakal bermain dengan cara yang berbeda tanpa Mbappe dan Neymar. Ini menjadi ujian bagi klub Ibu Kota Prancis tersebut untuk tidak terlalu bergantung dengan dua pemain ini.

Absennya Mbappe dan Neymar membuat Lionel Messi bakal menjadi tumpuan utama PSG di lini depan. La Pulga sebenarnya juga belum menemukan penampilan terbaiknya dengan baru mengemas satu gol dan empat assist di Ligue 1 musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *