Juventus Kehilangan DNA Karena Ronaldo

Gianluigi Buffon selaku mantan pemain Juventus juga mengungkapkan pengaruh negatif yang diciptakan Cristiano Ronaldo kepada Juventus. Dia mengatakan kalau Juventus kehilangan DNA karena Ronaldo.

Ronaldo bergabung dengan Juventus setelah mereka keluar dari Real Madrid. Cristiano Ronaldo diharapkan bisa membawa Juventus untuk tampil lebih baik dalam kompetisi Liga Champions.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Tetapi, Juventus malah tidak ada perubahan dalam kompetisi itu. Mereka terhenti pada babak perempatfinal pada musim pertamanya bersama Ronaldo, lalu mereka juga tersingkir dari kompetisi ini pada babak 16 besar pada dua musim berikutnya.

Musim terakhir Ronaldo di Juventus juga diwarnai dengan kekecewaan karena mereka gagal mempertahankan dominasinya dalam kompetisi Liga Italia. Sebelumnya mereka selalu menjuari kompetisi ini dalam sembilan musim sebelumnya.

Tetapi, mereka hanya bisa finis di peringkat keempat pada musim itu. Setelah itu, Ronaldo memilih untuk kembali ke Manchester United. Beberapa pemain Juventus juga mengatakan kalau kehadiran Ronaldo membuat tim ini terlalu bergantung kepada dirinya.

Ternyata, pernyataan Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci juga didukung oleh Gianluigi Buffon yang saat ini membela Parma. Dia mengatakan kalau Ronaldo membuat Juventus kehilangan DNAnya sebagai tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *