Manchester City Makin Pede di Liga Champinos

Riyad Mahrez mengatakan kalau Manchester City memiliki mentalitas yang sangat baik pada musim ini. Mereka tidak akan puas dengan hanya raihan pada musim lalu.

Manchester City memiliki peraihan yang sangat baik pada musim 2020/2021. Para pemain Manchester City berhasil mendapatkan glar juara Liga Inggris. Hasil gemilang ini mereka dapatkan setelah berhasil unggul 12 poin dari Man United.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Tetapi, dominasi Manchester City tidak berlanjut di kompetisi Piala FA karena mereka terhenti di babak semifinal. Sedangkan di Liga Champions, mereka berhasil mencapai babak final tapi gagal mendapatkan glar juara karena dikalahkan oleh Chelsea.

Pada musim 2021/2022, Riyad Mahrez mengatakan kalau Manchester City tidak akan terlena dengan torehannya di juara di Liga Inggris. Dia tetap mengatakan kalau musim ini akan tetap sulit bagi Man City.

Tetapi, Riyad Mahrez mengatakan kalau dirinya dan tim juga memiliki mentalitas yang baik untuk mengatasi hal ini. Mereka akan tetap mengejar gelar pada musim ini.

Dia mengatakan kaalu Man City akan lebih percaya diri dalam kompetisi Liga Champions. Para pemain Manchester City masih penasaran untuk memenangi Liga Champions yang sampai sekarang masih belum bias mereka dapatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *