Viktor Axelsen Juarai Tunggal Putra

Viktor Axelsen berhasil keluar sebagai juara baru dari kompetisi Olimpiade Tokyo 2020. Dia berhasil mengalahkan Chen Long yang merupakan wakil dari Tiongkok. Dia menang dengan dua game langsung.

Dua game ini berhasil dia selesaikan dengan skor 21-15 dan 21-12. Axelsen berhasil mendominasi jalannya pertandingan ini. Pertandingan antara Chen Long dan Axelsen diadakan pada hari Senin 2 Agustus.

Denmark’s Viktor Axelsen (L) celebrates after beating China’s Chen Long to win their men’s singles badminton final match during the Tokyo 2020 Olympic Games at the Musashino Forest Sports Plaza in Tokyo on August 2, 2021. (Photo by Pedro PARDO / AFP)

Kamu juga bisa merasakan kemenangan yang banyak dengan bertaruhan di agen bola terpercaya yang selalu ada bonus banyak dan promo banyak.

Cara daftar sbobet disini juga gampang dan permainan yang bikin untung disini juga banyak sekali. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Axelsen sudah menunjukkan dominasi dan menunjukkan tanda-tanda juaranya. Dia berhasil mendapatkan keunggulan sejak awal game pertama, dan pada intervalpun dia unggul 11-9 dari Chen Long.

Chen Long sendiri merupakan juara bertahan di kompetisi Olimpiade Rio 2016 lalu. Axelsen memanfaatkan smash-smash kencangnya yang berhasil memenangkan game pertama 21-15 untuknya.

Pada game kedua dia juga berhasil mendominasi. Dia berhasil mendapatkan keunggulan 11-7 pada interval game kedua. Chen Long juga terpaksa bermain dibawah tekanan dan tidak jarang membuat error.

Axelsen juga berhasil melanjutkan keunggulan pada pertandingan ini dan unggul pada skor 19-11. Chen Long sempat mendapatkan 1 skor tambahan setelah berhasil mengajukan challenge. Tetapi, Axelsen berhasil mendapatkan kemenangan pada skor 21-12.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *