Van de Beek Dipahami Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United mengakui kalau dia paham dengan rasa frustasi yang dimiliki Donnny van de Beek. Tetapi, dia mengatakan kalau dia tidak bisa menerima pemain yang ngambek.

Van de Beek terlihat kesal setelah dia tidak dimainkan dalam pertandingan antara Man United melawan Villarreal. Pada pertandingan di fase grup Liga Champions ini, Man United berhasil menang dengan skor 2-1.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Tadinya, pemain gelandang yang berasal dari Belanda ini sudah bersiap-siap di pinggir lapangan. Tapi, Solskjaer malah memutuskan untuk memasukkan Edinson Cavani, Nemanja Matic, Jesse Lingard, dan juga Fred.

Atas kejadian ini, Van de Beek langsung membanting rompi sebelum akhirnya kembali ke kursi pemain cadangan. Dia juga sempat dihibur oleh rekan satu timnya yang berada di sekitarnya.

Solskjaer mengatakan kalau para pemain harus siap setiap saat meskipun hanya menjadi pemain pengganti. Dia juga menambahkan kalau dia tidak terlalu gembira pada beberapa kesempatan, tetapi ini adalah keputusan yang dibuat oleh manajer.

Mantan pemain Ajax yang berusia 24 tahun ini memang memiliki karier yang sulit sejak bergabung bersama Manchester United pada musim panas 2020. Sejauh ini, Donny van de Beek baru dimainkan dalam 39 pertandingan, dan pada musim ini dia baru tampil sebanyak tiga kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *