Tammy Abraham Akan Segera Keluar Dari Chelsea

Tammy Abraham dirumorkan akan segera dilepas oleh Chelsea. Dia dirumorkan akan dijual bahkan dengan harga yang dibawah dari semestinya. Hal ini dilakukan karena Chelsea akan melepas banyak pemain pada musim panas nanti untuk mendapatkan pemasukan.

Dan salah satu pemain yang akan dilepas adalah Tammy Abraham. Dia adalah pemain yang mengisi posisi penyerang tengah, dan dia juga merupakan pemain yang berasal dari akademi klub.


Hilangkan rasa sedih dengan memenangkan banyak hadiah dan bonus dari bertaruh di agen bola terpercaya.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, disini juga ada banyak promo untuk pengguna-pengguna baru.


Tammy Abraham mulai membela Chelsea pada awal tahun 2019, dan sebelumnya dai sudah berstatus sebagai pemain Chelsea tapi selalu dipinjamkan ke klub lain seperti Swansea dan Aston Villa.

Saat menjalani musim pertamanya bersama Chelsea, Tammy Abraham berhasil mencatatkan 18 gol dari seluruh kompetisi yang diikuti, dia juga menjadi pilihan utama Frank Lampard untuk mengisi spot penyerang Chelsea.


Tapi, semua ini berubah semenjak Frank Lampard dipecat dan digantikan oleh Thomas Tuchel pada bulan Januari lalu. Posisinya di tim utama digantikan oleh Timo Werner, dan golnya pada musim inipun terhenti diangka 12.

Saat ini Tammy Abraham sudah diminati oleh West Ham dan juga Aston Villa, dan Chelsea berencana akan melepas Tammy Abraham di harga 40 juta pounds atau setara dengan RP 811 miliar. Mereka bahkan rela menurunkan harganya menjadi 30 juta pounds jika harga itu dirasa terlalu tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *