Skuad Timnas Spanyol Divaksinasi

Timnas Spanyol harus menjalani proses vaksinasi secara mendadak. Hal ini dikarenakan naiknya kasus virus Covid-19. Nantinya skuad Timnas Spanyol akan divaksinasi langsung oleh tentara.

Spanyol saat ini sedang dilanda kegelisahan karena dua pemain di dalam skuad Timnas baru saja terpapar dan dinyatakan positif virus corona pada waktu yang berdekatan.

Hilangkan rasa gelisah dengan memenangkan banyak hadiah dan bonus dari bertaruh di agen bola terpercaya.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, disini juga ada banyak promo untuk pengguna-pengguna baru.

Pemain pertama yang dinyatakan positif pada hari Minggu lalu adalah Sergio Busquets. Setelah melewati pertandingan uji coba melawan Portugal, dia langsung menjalani proses isolasi.

Setelah dua hari dari kejadian yang tidak menyenangkan itu, Timnas Spanyol lagi-lagi mendapatkan berita buruk. Kali ini Diego Llorente yang dinyatakan positif virus corona. Kehilangan dua pemain ini tentu saja membuat Timnas Spanyol kesulitan. Mereka bahkan menurunkan pemain dari tim U-21 untuk menghadapi Lichtensteiin di pertandingan uji coba terakhir.

Sebenarnya para pemain Timnas U-21 Spanyol saat itu sedang berlibur karena mereka sudah tersingkirkan dari semifinal Piala Eropa. Tapi, Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, memutuskan untuk memanggil lima pemain dari tim U-21.

Meski sedang berburu-buru ingin memvaksinasi para pemain, Timnas Spanyol masih belum memastikan kalau nantinya para pemain akan menerima satu atau dua kali suntikan vaksin. Proses vaksinasi ini nantinya akan dilaksanakan oleh angkatan bersenjata Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *