Roma Belum Cukup Kuat Untuk Dapatkan Scudetto

Saat ini AS Roma berstatus capolista atau sebagai pemilik posisi puncak di klasemen Liga Italia Serie A. Tetapi, mereka masih dinilai belum cukup untuk bersaing dan mendapatkan gelar Scudetto pada musim ini.

AS Roma berhasil memulai jalannya Liga Italia Serie A pada musim ini dengan baik. Mereka berhasil menang di tiga pertandingan langsung di awal Serie A. Atas awal yang sempurna ini mereka berhasil meraih 9 poin.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Performa yang baik ini membuat mereka berhasil menempati peringkat pertama di klasemen Liga Italia Serie A. Mereka bisa memuncaki klasemen ini berkat memiliki poin yang sama dengan AC Milan dan Napoli tetapi unggul dalam selisih gol.

Mantan pelatihnya yang bernama Sven Goran Eriksson yang sempat memimpin AS Roma pada periode 1984-1987 mengatakan kalau dia terkejut kalau Jose Mourinho melatih AS Roma. Dia juga terkejut dengan performa AS Roma pada awal musim ini.

Tetapi, dia sampai saat ini masih belum yakin kalau AS Romanya Mouirinho bisa bersaing dengan klub klub lain untuk mendapatkan gelar Scudetto. Menurutnya, Jose Mourinho membutuhkan waktu untuk bisa sukses bersama AS Roma.

Dia menambahkan kalau Mourinho adalah salah satu orang yang bisa mendapatkan hasil yang positif untuk waktu yang lama bersama AS Roma. Tetapi, dia masih tidak yakin kalau AS Roma saat ini bisa bersaing dengan Lazio, AC Milan, ataupun Inter Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *