Pulisic Tidak Keberatan Main Bertahan Demi Lolos ke Semifinal

Christian Pulisic mengatakan kalau dia tidak keberatan membantu pertahanan, karena dia akan melakukan segalanya demi tim ini.

Pada pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions antara Chelsea dan Porto yang dilakukan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Rabu 14 April ini, Chelsea mengalami kekalahan 0-1 dari Porto.


Bertaruh di agen bola terpercaya, dan berhasil menangkan banyak keuntungan dengan permainan yang banyak, bukan hanya judi bola online.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, para pengguna baru bisa mendapatkan bonus-bonus dan promo-promo yang menarik.


Gol tunggal yang didapatkan Porto ini adalah gol yang diciptakan oleh Mehdi Taremi pada menit-menit akhir pertandingan ini.

Walaupun harus menelan kekalahan, Chelsea tetap lolos ke babak semifinal sebab mereka sudah lebih unggul pada leg pertama dengan kemenangan 2-0. Jadi, total agregat dari kedua laga ini adalah 2-1 keunggulan bagi Chelsea.


Chelsea berhasil menahan Porto karena Pulisic yang sebenarnya berada di lini serang tidak keberatan sama sekali untuk membantu lini pertahanan Chelsea.

“Kekuatan saya lebih pada menyerang. Namun dalam pertandingan seperti hari ini, Anda benar-benar harus melakukan perubahan yang sulit,” ungkap Pulisic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *