Messi Kesal Diganti

Lionel Messi terlihat kesal saat dia digantikan dalam pertandingan antara Paris Saint-Germain dan Lyon. Melihat perilaku ini, Thierry Henry tidak terkejut dengan sikapnya.

Lionel Messi tampil sebagai starter dalam pertandingan antara PSG dan Lyon yang diadakan di Parc des Princes pada hari Senin 21 September. Pertandingan ini merupakan pertandingan lanjutan di Liga Prancis.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain

Kehadiran Lionel Messi dalam pertandingan ini sebenarnya cukup memberikan ancaman bagi Lyon. Berdasarkan datanya, Lionel Messi berhasil menciptakan 4 percobaan dan 2 diantaranya merupakan peluang on target.

Walaupun begitu, Lionel Messi masih belum bisa membobol gawang Lyon. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama habis. Lyon bahkan berhasil mencuri keunggulan pertama pada pertandingan pada menit ke 54 melalui gol Paqueta.

Paris Saint-Germain membalas 12 menit setelah gol ini melalui gol penalti yang dieksekusi Neymar. Saat kedudukan ini masih imbang, Lionel Messi justru ditarik keluar dan digantikan oleh Achraf Hakimi.

Lionel Messi tentu saja kecewa atas keputusan yang diambil oleh Mauricio. Thierry Henry menilai kalau hal ini wajar karena Lionel Messi saat itu masih ingin bermain pada pertandingan ini. Pada akhirnya PSG berhasil menang dari Lyon dengan skor 2-1 melalui gol yang diciptakan oleh Maurio Icardi.

Henry mengatakan kalau hal ini tidak membuatnya terkejut. Henry menambahkan kalau Messi bisa saja masih ingin bermain di pertandingan ini dan tidak mau keluar dari lapangan. Henry percaya nantinya kalau Messi akan mencetak gol bagi PSG setelah dia melewati masa adaptasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *