Lukaku Dewasa Karena Pengalaman

Romelu Lukaku sudah kembali ke Chelsea sebagai salah satu pemain top di lini serang. Pengalaman Lukaku dengan beberapa tim membuat performa Lukaku makin matang dan bagus.

Romelu Lukaku sebenarnya sudah pernah bergabung dengan Chelsea pada 10 tahun lalu. Dia direkrut dari Anderlecht, dan saat itu Lukaku masih berusia 18 tahun. Sayangnya dia jarang dimainkan Chelsea pada saat itu sehingga dipinjamkan ke Westbromwich Albion dan Everton.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Lukaku akhirnya bergabung bersama Everton secara permanen pada tahun 2014, dan menjalani musim terbaiknya di Liga Inggris dengan menciptakan 25 gol pada musim 2016/2017.

Pada musim 2017/2018, Lukaku bergabung dengan Manchester United, dan setelah dua tahun membela tim Setan Merah ini dia bergabung dengan Inter Milan. Saat membela Inter Milan dia juga berhasil menjadi salah satu striker tersubur di Italia.

Dia berhasil menciptakan 47 gol dalam dua musim terakhirnya di Liga Italia bersama Inter Milan. Lukaku juga berhasil membawa Inter Milan untuk menjuarai Scudetto pada musim lalu.

Kali ini Lukaku sudah kembali ke Chelsea, dan dia direkrut dari Inter Milan dengan total biaya sebesar 97,5 juta pounds. Cesar Azpilicueta selaku kapten dari Chelsea mengatakan kalau dirinya melihat perubahan yang signifikan dari Lukaku, dan dia yakin kalau Lukaku akan menjadi pemain kunci bagi Chelsea untuk meraih trofi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *