Luciano Spalletti Resmi Menjadi Pelatih Baru Napoli

Setelah pemecatan Gennarro Gattuso dari Napoli pada beberapa hari lalu, Napoli dengan cepat mendapatkan pelatih baru. Nantinya, Luciano Spalletti akan menjadi pelatih Napoli untuk memimpin di musim depan.

Gennarro Gattuso dipecat dari Napoli tepat setelah Liga Italia Serie A musim 2020/2021 usai. Alasan utama dari pemecatan ini adalah kegagalan Gattuso untuk membawa Napoli menembus kompetisi Liga Champions pada musim depan.


Dapatkan keuntungan maksimal dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Sbobetmain tidak hanya ada permainan judi bola online, ada banyak permainan lainnya.

Cara daftar sbobet sangat mudah, dan ada banyak bonus-bonus dan promo-promo yang menarik bagi pengguna baru.


Kegagalan Napoli untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions pada musim depan disebabkan oleh hasil imbang 1-1 yang mereka dapatkan saat menghadapi Hellas Verona dalam pertandingan terakhir di Liga Italia musim ini. Atas hasil imbang ini Napoli hanya mendapatkan posisi di peringkat kelima untuk mengakhiri musim.

Luciano Spalletti diumumkan oleh Napoli sebagai peleatih yang menggantikan posisi Gattuso pada hari Sabtu 29 Mei. Spalletti dikontrak Napoli hingga 2023 dan didalam kontraknya dia akan menerima gaji sebesar 3,5 juta euro per tahunnya.


Isi pengumuman yang diberitakan melalui situs resmi Napoli adalah, “Dengan senang hati saya mengumumkan bahwa Luciano Spalletti akan jadi pelatih Napoli pada 1 Juli,” ujar Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis.

Luciano Spalletti sebelumnya juga sedang menganggur karena dia sempat melatih Inter Milan sejak 2017, tapi dipecat pada tahun 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *