Laporta Tadinya Berniat Untuk Balikkan Neymar

Joan Laporta mengakui kalau dia tadinya sempat memiliki ide untuk memulangkan Neymar ke Barcelona, saat dia setelah terpilih menjadi presiden klub Barcelona. Neymar juga dikabarkan sudah semangat untuk kembali ke Barcelona.

Joan Laporta terpilih kembali menjadi presiden Barcelona pada Maret 2021. Saat ini dia berada di periode keduanya sebagai presiden klub ini, dan sebelumnya dia sudah menjadi presiden klub ini pada periode 2003-2010.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Saat itu, ada kabar yang beredar kalau salah satu misi Laporta adaalh untuk mendatangkan kembali Neymar. Joan Laporta juga mengonfirmasi berita tersebut. Dia mengatakan kalau Neymar sudah antusias untuk kembali ke Barcelona.

Misi Joan Laporta untuk memulangkan Neymar ini gagal karena kondisi finansial Barcelona yang berantakan saat berada di bawah kepemimpinan presiden sebelumnya, yaitu Josep Maria Bartomeu. Saat ini, mereka harus bertindak dengan cerdik di bursa transfer ini dengan mendatangkan pemain-pemain gratis.

Barcelona memang masih mengalami krisis finansial, mereka bahkan terpaksa harus merelakan beberapa pemain untuk meringankan beban gaji klub. Mereka juga kehilangan Lionel Messi secara cuma-cuma setelah kontraknya selesai.

Antoine Griezmann juga dipinjamkan ke mantan klubnya, Atletico Madrid. Neymar sebelumnya sudah memperkuat Barcelona pada periode 2013-2017. Tapi, dia berpindah ke Paris Saint-Germain dengan total biaya transfer sebesar 222 juta euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *