Juventus Terpuruk

Setelah kalah dari AC Milan dalam pertandingan kandang, Juventus terancam untuk gagal mendapatkan tiket Liga Champions pada musim depan, tapi Andrea Pirlo sudah menegaskan kalau dia tidak akan mundur dari kursi pelatih.

Juventus harus mengakui kekalahannya saat menjamu AC Milan di Allianz Stadium pada hari Senin 10 Mei dini hari, karena mereka kalah dengan skor mutlak 0-3.


Hilangkan rasa marah dengan memenangkan banyak hadiah dan bonus dari bertaruh di agen bola terpercaya.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, disini juga ada banyak promo untuk pengguna-pengguna baru.


Karena kalah dari AC Milan dalam pertandingan ini, Juventus saat ini terlempar ke peringkat kelima di klasemen Liga Italia Serie A dengan total raihan 69 poin, sementara AC Milan menempati peringkat ketiga dengan total raihan 72 poin.

Atalanta memliki poin yang sama dengan AC Milan yaitu 72 poin tapi dia berada di peringkat kedua, sementara Napoli berada di peringkat keempat dengan total raihan 70 poin.


Saat ini Juventus masih memiliki tiga pertandingan lagi sebelum Liga Italia Serie A sepenuhnya berakhir pada musim ini, dan mereka akan menghadapi Inter Milan, Sassuolo, dan Bologna nantinya.

Mereka terancam tidak bisa berpartisipasi di Liga Champions musim depan bukan hanya karena hasil kurang baik di Liga Italia, tapi juga mereka berkemungkinan di kenakan hukuman oleh UEFA karena menjadi tim penggagas Liga Super Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *