Inter Milan Terhentikan

Inter Milan hanya bisa mendapatkan hasil imbang saat mereka menjamu Atalanta di pertandingan lanjutan Liga Italia. Hasil imbang ini juga menghentikan rantaian kemenangan beruntun Inter Milan di kandang sendiri.

Pertandingan antara Inter Milan dan Atalanta diadakan di Stadion Giuseppe Meazza pada hari Sabtu 25 September. Inter Milan bahkan sempat tertinggal dengan skor 1-2 dari Atalanta pada babak pertama.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Inter Milan sebenarnya sudah sempat unggul lebih dulu pada pertandingan ini melalui gol yang diciptakan oleh Lautaro Martinez pada menit ke lima. Tim tamu kemudian berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Ruslan Malinovskiy.

Atalanta juga berhasil membalikkan keadaan pada pertandingan ini melalui gol yang diciptakan oleh Rafael Toloi. Edin Dzeko bisa menyelamatkan Inter Milan dari kekalahan pada pertandingan ini di babak kedua.

Inter Milan sebenarnya mendapatkan kesempatan untuk merebut keunggulan pertandingan ini pada menit-menit akhir babak kedua. Hal ini dikarenakan Inter Milan mendapatkan penalti setelah Merih Demiral melakukan handball.

Tetapi Federico Dimarco yang menjadi eksekutor kali itu gagal mengonversi penalti ini menjadi gol. Atas hasil imbang ini, Inter Milan sudah berhasil mengoleksi 14 poin, dan saat ini mereka menempati peringkat ketiga di klasemen Liga Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *