Gregoria Gugur dari Olimpiade

Wakil tunggal putri Indonesia gugur dari kompetisi Olimpiade Tokyo 2020. Hal ini dikarenakan Gregoria Mariska Tunjung mengalami kekalahan dalam pertandingan di 16 besar tunggal putri.

Pada laga ini Gregoria menghadapi wakil dari Thailand yang bernama Ratchanok Intanon. Laga ini dilaksanakan di Musashino Forest Plaza pada hari Kamis 29 Juli.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Gregoria Mariska Tunjung memang terdominasi oleh Intanon sejak awal game pertama. Bahkan pada interval game pertama Gregoria tertinggal dengan skor yang besar 4-11.

Dominasi Intanon terus berlangsung pada babak pertama, dan Gregoria tidak bisa lepas dari tekanan yang diberikan oleh wakil Thailand ini. Gregoria harus mengakhiri game pertama dengan skor 12-21.

Game kedua juga tetap berada didalam dominasi Ratchanok Intanon, dan Gregoria tidak bisa mendapatkan banyak poin sehingga tertinggal dengan skor 5-11 pada interval game kedua.

Gregoria sempat memberikan perlawanan dan berhasil mengikis ketertinggalan menjadi 15-18. Tetapi, dia tidak berhasil membalikkan keadaan, dan harus kalah dengan skor 19-21 dari Intanon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *