Drama Pertandingan Antara AS Roma dan Juventus

Juventus menunjukkan mental baja di markas AS Roma untuk pulang dengan tiga angka. Tapi drama yang terjadi di ibu kota terasa memangkas usia. Juventus dua kali tertinggal kala bertandang ke Olimpico, Senin (10/1/2022) dini hari WIB.

Mulanya dari gol Tammy Abraham pada menit ke-11, yang disamakan Paulo Dybala tujuh menit berselang. Tuan rumah lantas kembali unggul berkat Henrikh Mkhitaryan dan Lorenzo Pellegrini di menit ke-48 dan 53.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan! Dapatkan juga penawaran parlay terbaru di sbobetmain, cukup bertaruh 10 ribu bisa menang jutaan!

Roma masih tampak mengontrol pertandingan sampai titik ini, yang kemudian runtuh seketika. Manuel Locatelli menyamakan skor di menit ke-70. Agresivitas Juventus berbuah dua gol lain dari Dejan Kulusevski dan Mattia de Sciglio.

Keruntuhan mental Roma makin terlihat manakala Pellegrini, sang kapten, gagal mengeksekusi penalti. I Lupi, yang bahkan unggul jumlah pemain usai Matthijs de Ligt diusi wasit karena penalti tersebut, tak pernah punya tanda-tanda bisa menyelamatkan poin.

Padahal Juventus sendiri tampil tanpa didampingi oleh pelatih Massimiliano Allegri di tepi lapangan karena skors. Asisten Allegri Marco Landucci menyebut bahwa drama di Olimpico malam tadi serasa membuat usianya berkurang, tapi setidaknya ia lega berakhir di sisi pemenang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *