De Gea Hancurkan Harapan Atalanta

Atalanta kalah dari Manchester United dengan skor 2-3. Padahal mereka sebelumnya berhasil menciptakan dua gol pada babak pertama tanpa balasan. Kekalahan ini diseabbkan oleh David De Gea yang membuat dua penyelamatan secara beruntun.

Pertandingan antara Manchester United dan Atalanta ini dilaksanakan di Old Trafford pada hari Kamis 21 Oktober dini hari. Atalanta sebenarnya berhasil mengejutkan Manchester United pada babak pertama dengan menciptakan dua gol secara beruntun.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Dua gol yang didapatkan Atalanta pada babak pertama ini diciptakan oleh Mario Pasalic dan juga Merih Demiral. Sementara Manchester United memulai bangkit pada babak kedua melalui gol yang diciptakan oleh Marcus Rashford pada menit ke 53.

Tim tamu juga sempat mendapatkan kesempatan untuk bisa memperbesar keunggulannya pada menit ke 70. Tetapi, kesempatan ini berhasil digagalkan oleh De Gea yang menepis tendangan Duvan Zapata, tendangan Ruslan Malinovskyi juga ditepis oleh De Gea.

Setelah itu, Atalanta justru malah kebobolan melalui gol yang diciptakan oleh Harry Maguire. Dia menciptakan gol ini berkat umpan yang diberikan oleh Bruno Fernandes. Skor ini kemudian berubah menjadi imbang 2-2.

Ronaldo berhasil merebut keunggulan pertandingan ini pada menit ke 81 dengan membobol gawang Atalanta. Atas kemenangan ini, MU menempati puncak klasemen untuk sementara dengan koleksi 6 poin. Sementara Atalanta menempati peringkat kedua dari klasemen ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *