Buffon Masih Mantap

Walaupun sudah berusia 43 tahun, Gianluigi Buffon masih belum habis. Hal ini dikarenakan, dia baru saja berhasil menyelamatkan tiga penalti bersama Parma pada pertandingannya.

Buffon meninggalkan Juventus dan kembali bergabung dengan Parma di Serie B pada musim ini. Hal ini dikarenakan kontraknya dengan Juventus sudah habis. Dia masih percaya diri meski sudah kepala empat.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan! Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Dia kembali ke klub ini tidak hanya dengan tujuan untuk menghabiskan waktunya di akhir karier. Dia bertujuan untuk membawa tim ini kembali naik ke Serie A. Dia juga berlatih dengan keras untuk mempertahankan posisinya sebagai kiper utama.

Mengamankan penalti yang merupakan keahliannya juga masih belum hilang. Pada pertandingan terakhirnya, dia berhasil menyelamatkan Parma dari kekalahan dari Como pada hari Senin 29 November.

Como mendapatkan penalti pada menit ke 40, dan dieksekusi oleh Ettore Gliozzi. Tetapi, tendangannya terbaca oleh Buffon, dan dia bisa dengan siap langsung menangkap bola itu.

Ettore sebenarnya dikenal sebagai eksekutor penalti yang cukup baik dalam Serie B. Dia sudah berhasil mengeksekusi 22 penalti dari 25 percobaan. Penyelamatan ini juga menjadi penyelamatan ketiga kalinya bagi Buffon dalam musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *