Barcelona Harus Tanding Dengan 17 Pemain Absen

Barcelona terpaksa harus tetap menghadapi Real Mallorca walaupun mereka saat ini sedang terkena badai COVID-19. Xavi Hernandez selaku pelatih Barcelona juga merasa kalau peraturan LaLiga ini tidak masuk akal.

Barcelona merupakan salah satu klub yang terdampak dengan naiknya angka penularan virus corona di Eropa yang saat ini memiliki varian Omicron. Sejauh ini sudah ada 10 pemain yang harus menjalani masa isolasi karena hasil tes mereka positif.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Hal ini mengartikan kalau mereka harus setidaknya melewatkan tiga pertandingan untuk mengikuti protokol kesehatan. Tidak hanya itu, ada juga pemain yang harus absen karena cedera dan skorsing.

Kondisi yang seperti ini membuat mereka terpaksa harus kehilangan 17 pemainnya dalam pertandingannya dengan Real Mallorca. Pertandingan antara Barcelona dan Real Mallorca akan diadakan pada hari Senin 3 Janauri di San Moix.

Samuel Umtiti sebenarnya sudah dinyatakan negatif dari virus corona, tetapi pemain ini tetap belum bisa tampil. Hal ini dikarenakan sang pemain sudah lama tidak bermain dan kondisinya belum fit.

Jika situasi ini terjadi dalam kompetisi Liga Inggris, pertandingan akan langsung ditunda. Dalam tiga pekan terakhir, ada 18 pertandingan di kompetisi ini yang ditunda. Xavi merasa kalau peraturan LaLiga ini tidak masuk akal karena mereka tetap harus tampil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *