Barcelona Gagal Lolos ke Babak Gugur UCL

Barcelona pada akhirnya tersingkirkan dari fase grup Liga Champions pada musim ini. Mereka gagal lolos karena tidak bisa mendapatkan kemenangan dalam pertandingannya saat menghadapi Bayern Munich.

Pertandignan antara Bayern Munich dan Barcelona diadakan pada hari Kamis 9 Desember di Allianz Arena. Barcelona tumbang dengan skor 0-3 dalam laga ini, dan mereka benar-benar terdominasi di pertandingan ini.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Tiga gol Bayern Munich diciptakan oleh Thomas Mueller, Leroy Sane, dan juga Jamal Musiala. Atas kekalahan ini, Barcelona hanya bisa mengakhiri fase grup Liga Champioons di peringkat ketiga dan terlempar ke kompetisi Liga Eropa.

Kejadian ini juga menjadi momen terulangnya sejarah buruk Barcelona, karena sebelumnya hal ini sudah sempat terjadi pada musim 2000/2001. Pada saat itu Xavi juga sudah membela tim ini sebagai pemain saat dia masih berusia 20 tahun.

Pada saat itu, Barcelona berada di Grup H bersama Leeds United, AC MIlan, dan Besiktas. Barcelona juga hanya bisa mengakhiri fase grup musim itu di peringkat ketiga dengan hanya memiliki 8 poin saja.

Atas keterpurukan ini, Xavi mengakui kalau Barcelona saat ini memang kalah dari tim-tim lain di kompetisi Liga Champions. Tetapi, dia yakin dan bertekad untuk membawa kejayaan kembali ke Barcelona lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *