Ancelotti Tolak Inter Milan

Carlo Ancelotti sudah resmi menjadi pelatih baru Real Madrid pada musim depan untuk menggantikan Zinedine Zidane. Sebelum bergabung dengan Real Madrid, Ancelotti sempat didekati oleh Inter Milan.

Carlo Ancelotti saat itu juga tidak sedang menganggur, dia malah sedang melatih Everton. Dia memutuskan untuk mundur dari tim Inggris itu untuk kembali bergabung dengan Real Madrid hingga 2024.


Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi penggunga baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna.


Sebelumnya, Ancelotti sudah pernah melatih Real Madrid pada musim 2013-2015. Pada masa pimpinannya saat itu, dia juga sudah berhasil memberikan Real Madrid berbagai gelar seperti, Copa del Rey dan Liga Champions.

Tetapi, Real Madrid bukan salah satunya tim yang berusaha untuk merekrut Ancelotti. Inter Milan dikabarkan juga turut mengincar Ancelotti untuk menggantikan Antonio Conte.


Tetapi, Ancelotti menolak tawaran Inter Milan karena dirinya tidak bisa mengkhianati AC Milan. Hal ini dikarenakan Ancelotti pernah membela AC Milan sebagai pemain dan pelatih.

Ancelotti sempat menjadi pemain AC Milan selama lima musim (1987-1992). Di tim ini dia berhasil mendapati dua gelar Scudetto dan dua Liga Champions. Dia lalu kembali ke tim ini sebagai pelatih pada musim 2001. Dia juga berhasil membawa tim ini menjuarai Scudetto, Coppa Italia, dan Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *